merokok risiko terpapar corona

Penggunaan tembakau adalah alasan terbesar dari penyakit yang dapat dicegah dan kematian di planet ini. Bagian mendasar dari kebanyakan rokok adalah tembakau, filter, dan pembungkus kertas. Meskipun individu merokok untuk mendapatkan nikotin, mereka terpapar zat kimia  mematikan dan pertumbuhan kanker yang meningkat ketika rokok terbakar. Penyelidikan penting yang muncul akhir-akhir ini bahwa merokok memiliki risiko terpapar yang tinggi kepada virus Corona.

Seperti yang dijabarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, sekitar 6 juta orang meninggal  dari pembakaran tembakau setiap tahun, angka yang diperkirakan akan berkembang lebih dari 8 juta di tahun 2030 tanpa penanganan yang cepat. WHO juga menyatakan bahwa penggunaan tembakau berbahaya bagi siapa pun, tanpa memperhatikan jenis kelamin, usia, dan kedudukan sosial atau pendidikan.

Merokok juga dapat membuat orang lebih rentan terhadap komplikasi serius dari infeksi virus Corona. Dalam penilaian terbaru terhadap risiko yang disebabkan oleh virus Corona, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Eropa (ECDC) menyatakan perokok berpotensi paling rentan terpapar penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 atau virus Corona.

Perokok pada umumnya akan semakin rentan terhadap virus mengingat fakta bahwa cara merokok menggunakan jari-jari dan mungkin rokok yang tercemar bersentuhan dengan bibir, yang meningkatkan kemungkinan penularan infeksi dari tangan ke mulut. Seorang yang merokok mungkin juga sudah memiliki penyakit paru-paru atau kapasitas paru-paru yang berkurang yang akan sangat meningkatkan risiko penyakit serius.

Ada dorongan untuk orang-orang yang merokok untuk berhenti agar paru-paru mereka sehat sehingga mereka memiliki kesempatan yang lebih baik melawan dan mengurangi risiko terpapar virus Corona.

Berhenti adalah proses yang panjang namun ada strategi yang bermanfaat untuk melakukannya:

Kamu bisa berhenti merokok hanya dalam 1 minggu dengan bantuan rokok elektrik (e-cig) seperti perangkat NCIG; yang dirancang khusus oleh mantan perokok yang bisa menjadi solusi total kamu berhenti. Dengan menggunakan NCIG kamu bisa mengatur asupan nikotin kamu. Ayo, kurangi risiko kamu terpapar virus Corona dengan berhenti merokok bersama NCIG di sini! FREE ONGKIR![/N]