Reedwan Amir, seorang pria yang baru menikah yang saat ini sedang dalam perjalanan untuk mengakhiri kecanduan rokok selamanya.

Dia berusia 27 tahun dan telah merokok selama 9 tahun terakhir, bahkan sebelum berusia 21 tahun. Dia memutuskan untuk membuat perubahan 180 derajat dalam hidupnya ketika dia menikah pada Juni 2019.

“Saya ingin mengubah gaya hidup dan mengakhiri kebiasaan merokok saya untuk memperbaiki kehidupan saya dan istri. Saya tidak ingin dia terkena asap tembakau dan membahayakan kesehatannya.”

Pada awalnya, Reedwan berhenti langsung dan banyak mengkonsumsi permen Hudson ketika ia ingin merokok. Namun, setelah beberapa saat, ia mulai mengalami gigi berlubang dan sulit untuk mengendalikan keinginannya, terutama saat stres.

“Setelah berhenti merokok secara tiba-tiba tidak berhasil, saya mencoba vaping. Hal ini memang membantu saya mengurangi konsumsi rokok. Saya belum merokok dalam beberapa bulan tetapi sekarang saya mendapati diri saya lebih mengandalkan e-cig untuk kepuasan nikotin.

Reedwan mengatakan bahwa ia masih berjuang untuk mengakhiri kecanduan nikotin dan tembakau dan bertujuan menghentikan segala jenis rokok sebelum ia mulai memiliki anak.

Apakah Anda juga dalam perjalanan untuk mengakhiri merokok? Apa yang Anda lakukan agar terbebas dari kecanduan rokok?

Bagikan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini atau tag teman yang sedang melewati perjalanan yang sama! [/N]

Leave a Reply

Your email address will not be published.